Minggu, 15 Juli 2012

Tips Memilih Baju Lebaran

Assalaamualaikum sahabat Sabila. .

Tips Memilih Baju Lebaran
Membeli baju baru saat lebaran tiba, bukan hanya sebuah tradisi masyarakat, namun ternyata sudah di legal kan dalam syariat. oleh karena itu, disunnahkan bagi kita untuk mengenakan / membeli baju baru saat lebaran tiba. hal ini bukan semata-semata untuk berbangga bangga'an ketika lebaran, namun yang terpenting diharapkan diri dan jiwa juga seakan-akan baru seperti saat baru dilahirkan.


Nah,  sahabat Sabila. . berikut kami berikan Tips Memilih Baju Baru Lebaran

  • Jangan pernah anda terbujuk dengan kata diskon
Diskon mungkin anda sangat tertarik dengan kata itu , karena anda berpikir harga barang yang mendapatkan diskon lebih murah . Mungkin anda pernah berpikir kenapa baju baju itu mendapatkan diskon mungkin samai 80 % . Pertama yang harus dicurigai baju itu sudah lama dan ketinggalan jaman . Kedua barang tersebut tidak laku atau bisa dibilang tidak ada yang tertarik .
  • Jangan pernah jadi korban MODE
Mode adalah sebuah tren yang beredar di masyarakat untuk menentukan sebuah panutan . Saat memilih baju jangan lah hanya memikirkan namanya “MODE” karena mode dapat berubah setiap saat .

  • Jangan terburu – buru membeli
Sebelum anda membayar baju yang akan anda beli pastikan pikirkan dengan matang – matang sebab akan berpengaruh di masa depan kelak.
.
  • Hindari “one – time dress”
Maksudnya jangan membeli barang untuk satu waktu saja . Karena akan menambah ukuran lemari baju anda .
  • 5. Beli baju sesuai ukuran anda
Mungkin kita suka dengan mode sekarang yang ber corak streat atau bisa dibilang nyancit hehe . Sebenarnya mode seperti itu harus dihindari , coba saja saat anda memilik badan yang lebih besar pasti baju itu sudah tidak bisa dipakai kan

Nah, sabahat Sabila. .  anda semua bisa Membeli Baju Baru Lebaran di Gerai Sabila ini, bagaimana caranya? langsung saja hubungi kontak kami di Kontak Kami
Inilah beberapa tips dari saya semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI GERAI SABILA, LAPAK JUAL BUSANA & SOUVENIR MENARIK